Rabu, 21 Desember 2016

Suplemen Kulit yang Baik Untuk Usia 30an

Suplemen Kulit yang Baik Untuk Usia 30an - Masalah kulit pada usia 30an memang kerap muncul berbagai perubahan pada kulit seperti halnya elastisitas kulit, kekencangan kulit, dan kerutan. Banyak wanita yang resah karena timbulnya masalah kulit tersebut.

Kenapa usia lebih dari 30 tahun cepat timbul masalah pada kulit ? Karena pada saat memasuki usia 30an maka kolagen dalam tubuh berkurang cukup banyak, sehingga kurangnya kolagen itulah yang akan menyebabkan kulit menjadi kering dan nampak kusam. [Baca Juga : Suplemen Untuk Menghilangkan Flek Hitam]

Suplemen Kulit yang Baik Untuk Usia 30an

Collagen merupakan komponen utama dari kulit yang terdiri dari 80% berat kering kulit. Kondisi kulit sangat dipengaruhi oleh faktor endogen dan lingkungan seperti proses penuaan, sinar UV, hormon dan nutrisi.

Seiring dengan melajunya proses penuaan, kulit akan kehilangan kekencanganya yang berakibat timbunya kerutan dan hilangnya elastisitas kulit. GLOW COLLAGEN dapat memperlambat proses penuaan tersebut secara efektif.

GLOW COLLAGEN
Suplemen Kulit yang Baik Untuk Usia 30an

Glow Collagen banyak dikonsumsi oleh wanita diusia 30-60 tahun karena mungkin untuk mengembalikan kulit mereka supaya kembali terlihat kencang dan tampil lebih awet muda. GLow Collagen adalah solusi nyata untuk masalah penuaan kulit, bahkan dengan waktu singkat saja sudah terlihat efeknya.

Pengurangan Keriput
Telah di adakan study pada lebih dari 100 wanita dengan usia sekitar 55 tahun menunjukan bahwa pemberian oral GLOW COLLAGEN (2.5g /hari) secara signifikan dapat mengurangi kerutan setelah 4 minggu dan dapat meningkatkan konsentrasi procollagen dalam kulit. GLOW COLLAGEN (VERSIOL) dapat mengurangi kerutan secara signifikan : Collagen dalam kulit juga meninggkat sebanyak 60%

Penuaan kulit dapat terjadi akibat kurangnya collagen dari lapisan dermal kulit. Secara signifikan dapat mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit. Melawan penyebab penuaan kulit dari dalam langsung pada lapisan dermal kulit.

Komposisi : Berisol B (Hydrolysate) 2500mg
Dosis : 1 hari 1 sachet dan dilarutkan dalam air sebanyak 250ml air
Harga : 343.750 (Belum Termasuk Ongkir)

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

1 komentar

  1. klo sudah terbukti secara signifikan, berarti sudah tak diragukan lagi Glow Collagen solusi efektif mengatasi keriput dan penuaan kulit.

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon