Kamis, 03 November 2016

5 Cara Memutihkan Kulit Sawo Matang Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Sawo Matang Dengan Cepat


5 Cara Memutihkan Kulit Sawo Matang Dengan Cepat

Kulit putih adalah impian bagi setiap wanita Indonesia. Umumnya wanita dinegri ini memiliki kulit sawo matang. Akibat berbagai tuntutan beredarnya image kulit putih menjadikan wanita semakin cantik, maka para wanita menginginkan kulit yang putih.

Baca Juga : Memutihkan Kulit Dengan Suplemen Dalam Waktu Singkat

Wanita cenderung ingin tampil cantik dan sempurna, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Banyak waktu dan uang mereka habiskan untuk melakukan perawatan agar kulit tampak semakin putih dan cerah. Saya punya beberapa makanan untuk diet, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini !

5 Cara Memutihkan Kulit Saweo Matang dengan Cepat dan Alami


1. Bengkoang

Bengkoang sudah lama dipercaya dapat memutihkan kulit dan banyak manfaat lain untuk kecantikan. Cara memutihkan kulit wajah dan badan, Anda gunakan bengkuang sebagai masker atau lulur saat mau mandi.

Caranya: siapkan bengkoang, cuci sampai bersih dan haluskan dengan blender, selanjutnya bisa dipakai untuk maskeran dan lulur, cukup tunggu sampai kering lalu bilas dengan air dingin, khasiat yang langsung anda dapatkan adalah rasa segar dan dingin pada kulit Anda.

2. Jeruk nipis

Cara membuat putih kulit wajah dan tubuh dengan jeruk nipis sangatlah mudah. Belah jeruk nipis menjadi dua lalu oleskan ke bagian tubuh dan wajah. Diamkan sampai kering lalu bilas.

Biasanya awal pemakaian akan terasa perih. Namun dengan terbiasa memakainya rasa perih tidak akan Anda rasakan lagi. Cara lain yaitu dengan diperas, lalu airnya Anda oleskan ke wajah dan tubuh Anda. Untuk memperoleh hasil yang maksimal jeruk nipis ditambah dengan bahan lain seperti buah tomat dan madu untuk masker dan lulur.

3. Alpukat

Semua orang tau, bahwa alpukat kaya akan kandungan vitamin melimpah, mulai dari vitamin A, vitamin C dan juga vitamin E, zat besi, potassium dan juga protein. Beberapa kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan juga dapat memutihkan kulit secara cepat.

Cara menggunakannya pun cukup gampang. Persiapkan 2 alpukat dan air bersih. Lalu haluskan sembari dicampur dengan air. Kemudian oleskan keseluruh permukaan kulit dan biarkan selama 15 menit. Lakukan hal ini secara teratur dan dapatkan hasil yang memuaskan

4. Menggunakan Telur Dan Madu

Perpaduan dua bahan tersebut membuatnya menjadi putih. Madu mampu meresap kedalam kulit kemudian memberikan nutrisi di dalamnya, sementara telur terutama bagian putihnya bermanfaat mengangkat sel-sel kulit mati pada badan kita sehingga terlihat lebih cerah.  berikut hal-hal yang bisa anda kerjakan.

Pecahkan 4 buah telur kemudian manfaatkan bagian putihnya saja, tambahkan 5 sendok makan madu kemudian kocok secara perlahan-lahan untuk menghindari terjadinya pembentukan gelembung. Saat semua telah tercampur dengan benar, anda pun dapat langsung membalurkan campuran tersebut ke seluruh tubuh kemudian mendiamkannya selama 10 hingga 20 menit, setelah itu basuh secara bersih dengan cara mandi seperti biasa.

5. Pepaya dan Madu 

Pepaya memiliki kandungan Vitamin B1 dan Vitamin C yang bisa membantu memutihkan kulit Anda dengan cepat.

Siapkan setengah pepaya masak, lalu kupas dan buang bijinya. Tumbuk pepaya tersebut dan tambahkan 5 sendok madu, oleskan campuran ini pada tubuh Anda yang bersih, pijatkan dengan lembut pada tubuh Anda dengan campuran tadi selama 20 menit agar menyerap kedalam kulit. Jika sudah selesai mandi dan bilas tubuh Anda.


Itulah beberapa cara cepat untuk memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan bahan bahan alami. Lakukan perawatan secara berkala untuk mendapatkan hasil kulit yang permanen.

5 komentar

  1. ternyata kulit sawo matang bisa dibikin putih ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tentu mas, tapi dengan waktu yang lumayan juga. kalo mau cepet sih harus dibarengi dengan suplemen supaya hasilnya lebih mantap lagi :)

      Hapus
    2. bagaimana dengan kulit hitam legam afrika? 'D

      Hapus
  2. Cara alami pakai buah-buahan paling aman gimana tidak dimakan juga enaak

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon