Jumat, 04 November 2016

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami


Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Cepat

Inilah faktor yang membuat banyak wanita merasa  kurang percaya diri dengan muncul banyak jerawat diwajah. jerawat memang sangat menganggu baik itu sakit yang disebabkan oleh jerawat maupun bekasnya yang berupa flek hitam.

Menghilangkan jerawat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara alami.
Dan Anda harus mengetahui dulu penyebab munculnya jerawat.

Penyebab Timbulnya Jerawat :

1. Sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori pori.
2. Serangan virus dan bakteri (rata rata berasal dari garukan kuku tangan dan radikal bebas).
3. Tekanan psikologis (stress).
4. Radiasi pemakaian telepon seluler.

Itu lah beberapa penyebab timbulnya jerawat, dan untuk menghilangkan saya punya cara alami untuk menghilangkan jerawat tersebut.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami :

1. Jeruk Nipis

Salah satu type jeruk ini memang sangat banyak kegunaanya. salah satu contohnya bisa menghilangkan jerawat dan menghasilkan wajah nampak lebih cerah dan tak berjerawat.


Cara penggunaanya, pertama peras jeruk nipis kemudian perasan tersebut dioleskan pada semua bagian kulit wajah, dan biarkan kurang lebih setengah jam. Cara ini bisa digunakan secara rutin maka kulit wajah Anda akan lebih cerah.

2. Masker Pepaya

Masker Pepaya ini mempunyai banyak kandungan Vitamin untuk kecantikan wajah, dan paling penting masker pepaya ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan juga noda hitam/flek hitam akibat jerawat.


Cara membuat nya cukup mudah, hanya tinggal menggunakan yang telah dihaluskan terlebih dahulu. setelah itu pakai sebagai masker pada wajah secara merata pada wajah, biarkan 15 menit, sesudah itu Anda bisa membasuh wajah dengan air hangat sehingga bersih.

3. Buah Tomat

Tomat adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, dan juga menciptakan kulit wajah lebih kencang sekaligus menjadikan wajah terlihat awet muda.

Caranya cukup mudah, pertama potong tomat secukupnya, kemudian tempelkan pada muka yang timbul jerawat kurang lebih selama 15 menit dengan terus menerus mengusapkanya. selain itu tomat juga sanggung untuk mencegah jerawat timbul kembali.

4. Madu dan Putih Telur

Madu mempunyai manfaat yang lebih baik bagi perawatan kulit badan termasuk juga kulit wajah. Madu sanggup menghilangkan jerawat batu. Supaya hasilnya lebih maksimal lagi tambahkan putih telur pada madu. Madu juga dipercaya dapat menjadikan wajah terlihat awet muda.


Caranya, siapkan madu dan serta putih telur kemudian campurkan kedua bahan tersebut dengan takaran setengah sendok madu dan setengah butir putih telur. sesudah keduanya dicampur Anda bisa menggunakanya pada wajah, dan diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. Tips ini dikutip dari bersosial.com


Tips cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami memanglah sangat menarik bagi sebagian orang. Apabila masih tidak dapat dihilangkan, Anda bisa mencobanya dengan Suplemen dengan link yang saya cantumkan pada artikel diatas.

11 komentar

  1. Mengkonsumsi buah-buahan ternyata baik sekali untuk kesehtan kulit wajah ya mas, kadang saya suka malas makan buah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan malas kang, karena didalam tubuh membutuhkan asupan buah buahan. selain menyehatkan sangat baik juga untuk perawatan kulit :)

      Hapus
  2. Banyak orang yang menggunakan madu sebagai alternayif yang paling cocoj dalam mengatasi jerawat, khususnya pd wanita yang mengibginkan wajahnya mulus berseri2 apaoun dilakukan untuk urusan wajah, kalau saya sendiri malah batu tahu pepaya tomat itu ternyata bisa mengataai noda bekas jerawat. Pemakaian dengan buah2 ini menghasilkan hasil yang maksimal atau noda hilang tuntas dalam berapa bulan mas? Lalu dari option2 tersebut mana yang paling efektif dilihat dari waktu yang digunakan untuk menghilangkan noda secara tuntas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haddeuuhh mas ini ngetiknya sambil lari lari yah? banyak typo :D

      kalo untuk menghilangkan masalah dengan cara alami, sepertinya madu dan juga putih telur karena itu sangat bagus mas untuk membersihkan noda diwajah :)
      tapi kalo mau yang simple simple boleh tuh konsumsi suplemen :)
      seperti Pynocare White+Glow Enhanz :)

      Hapus
  3. Kang mau nanya, kalau untuk masker jeruk nipis itu bagusnya dipake berapa kali sehari dan dalam seminggu bagusnya berapa kali ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. minimal 3-4 kali seminggu kang, ya kalo mau lebih maksimal diusahakan pemakaian dirutin kan :)

      Hapus
  4. yang jeruk nipiss pedihh bangettt T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo awal awal memang pedih, tapi kalo udah lama sih pedihnya ilang juga ..

      Hapus
  5. ko bisa mas tekanan psikologis bikin jerawat?

    BalasHapus
  6. wah bagus nih dari bahan alami, jadi tidak ada efek sampingnya..

    BalasHapus
  7. saya pilih buah tomat kang, buat ngarujak hehe

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon