Senin, 19 Desember 2016

Menghilangkan Kerutan dengan Suplemen Dalam Waktu Singkat

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

Jika Anda mempunyai kerutan pada daerah wajah di sekitar mata, bibir, leher, atau dahi dan pastinya akan sangat menjengkelkan, dan akan sangat menyebalkan bila Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Karena orang akan menganggap Anda bahwa sudah tua. Bagi perempuan ini pastinya akan menjadi musibah.

Dan sudah pasti yang Anda inginkan adalah memiliki wajah yang cantik, bersih, bebas dari kerutan, dan pastinya terlihat awet muda agar rasa percaya diri Anda terus tumbuh. Tapi apa boleh buat kalau keriput ternyata datang lebih awal menyapa wajah mulusmu. Seakan-akan Anda harus berjuang keras untuk menghilangkan keriput di daerah wajah ini.

Menghilangkan Kerutan dengan Suplemen Dalam Waktu Singkat

Di Zaman yang serba praktis ini Anda tidak usah repot-repot dan mengeluarkan biaya yang bernominal besar hanya untuk menghilangkan keriput tersebut, sekarang untuk menghilangkan keriput ada cara yang lebih simple yaitu dengan suplemen. Berikut akan saya jelaskan tentang suplemen untuk menghilangkan keriput. [Baca Juga : Menghilangkan Flek Hitam]

Menghilangkan Kerutan dengan Suplemen Dalam Waktu Singkat
POM SI. 154 205 581

Seiring dengan proses penuaan, kulit akan kehilangan kekencanganya yang berakibat timbulnya kerutan dan hilangnya elastisitas kulit. GLOW COLLAGEN dapat memperlambat proses penuaan tersebut secara efektif.

Lalu apakah Glow Collagen ini aman untuk dikonsumsi ? Ya jelas aman karena Glow collagen sudah mendapat izin dari BPOM.

GLOW COLLAGEN mengandung collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Konsumsi oral GLOW COLLAGEN secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam. Produk ini dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.

Lalu apa manfaat dari Glow Collagen tersebut ?

1. Manfaat Glow Collagen untuk kecantikan kulit yaitu :
2. Mampu mengurangi kerutan
3. Membuat kulit lebih elastis
4. Membuat kulit lembab
5. Melawan penyebab penuaan kulit
6. Tidak menimbulkan Alergi

Glow Collagen adalah suplemen anti-aging yang di produksi oleh badan otoritas internasional yaitu mega we care untuk menunjang kesehatan kulit khusus wanita. Glow Collagen berbentuk serbuk yang dilarukan dalam air sebanyak 250ml

Harga : 343.750 (Belum Termasuk Ongkir)


UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

0 komentar

Posting Komentar

-Pasti saya kunjungi balik :)