Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Akibat Pil KB

 Cara Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam adalah salah satu masalah kulit yang sering di alami baik itu wanita atau pria, flek hitam ini akan muncul di beberapa bagian kulit, tetapi pada umumnya flek hitam ini muncul di bagian wajah. Flek hitam pada wajah adalah bercak berwarna coklat atau kehitaman biasanya muncul di akibatkan oleh pigmentasi kulit yang berlebihan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Akibat Pil KB

Bantuk dari flek hitam tersebut masing-masing memiliki nama bila flek bentuk besar di sebut dengan melasma dan apabila berbentuk titik titik disebut dengan fleckles atau juga ephelides. Dan berikut ada beberapa penyebab umun yang mungkin biasa dirasakan oleh orang-orang yang mengalami flek hitam. [Baca Juga : Suplemen Pemutih Kulit Pemanen]

Penyebab Flek Hitam

1. Akibat paparan sinar matahari yang terlalu sering
2. Berkas jerawat
3. Masa kehamilan
4. Pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan juga anti peradangan
5. Faktor keturunan, ada sebagian orang yang pada masa pertumbuhan dewasa akan mempunyai bakat untuk timbul flek-flek coklat pada wajahnya.
6. Sedang dalam penggunaan obat hormonal, seperti obat pencengah kehamilan, atau suntik KB

Dan kali ini saya akan membahas tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam Akibat Pil KB, khususnya untuk Ibu menyusui yang bermaksud mencegah kehamilan ada baiknya menggunakan pil KB berupa hormon progesteron.

Tetapi harus diperhatikan pula akibat dari mengkonsumsi pil KB tersebut, contohnya berat badan meningkat, terjadi perasaan mual, pusing, hingga muntah. Dan yang bisa juga terjadi adalah munculnya flek hitam di wajah, dan pastinya akan membuat penamilan rusak dan sekaligus kepecayaan diri akan turun terutama pada wanita. Berikut cara menghilangkan flek hitam yang timbul di daerah wajah :

Cara Menghilangkan Flek Hitam Akibat Pil KB

1. Bengkuang
Bengkoang juga bisa dijadikan bahan untuk cara menghilangkan flek hitam diwajah. karena bengkuang dapat mencerahkan kulit, sehingga jika kuli yang cerah akan menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah.

Untuk membuat masker berkuang, ikuti berbagai tahapan berikut :
1. Ambilah dan cuci bengkuang secukupnya, lalu parutlah bengkuang tersebut.
2. Usapkan hasil parutan bengkuang tersebut pada wajah.
3. Tunggulah sekitar 10 - 15 menit hingga agak kering, kemudian cucilah wajah dengan air bersih seperti biasanya.

2. Lemon
Lemon Juga bisa menjadi cara menghilangkan flek hitam pada wajah. Karena banyak kandungan vitamin yang dibutuhkan untuk kulit. Untuk caranya ikuti cara berikut :

1. Pertama siapkan 1 buah jeruk lemon segar dan 1 butir putih telur
2. lalu campurkan jadi satu jus lemon dan putih telur kemudian aduk hingga tercampur merata.
3. Setelah itu, oleskan keseluruh kulit wajah dan leher secara merata sambil di beri pijatan lembut dan 4. Diamkan selama 15 menit hingga kering dan bersihkan.

3. Lidah Buaya
Cara menghilangkan flek hitam di wajah bisa dengan menggunakan lidah buaya. karena lidah buaya memiliki vitamin E yang bagus untuk kulit agar terlihat lebih segar dan tidak kering, selain itu juga dapat mencerahkan kulit wajah sehingga flek hitam juga dapat hilang. Caranya yaitu :

1. Parut lidah buaya secukupnya campur dengan minyak zaitun, lalu aduk jadi satu hingga rata.
2. Oleskan sebagaimana memakai masker hingga merata.
3. kemudian diamkan hingga masker lidah buaya agak mengering atau kurang lebih 10 menit selanjutnya tinggal basuh dengan air hingga bersih.

4. Tomat dan Jeruk Nipis
Buah tomat juga memeiliki kandungan nutrisi yang sama hal nya dengan jeruk nipis, sehingga sangat efektip dalam menghilangkan flek hitam diwajah. Caranya yaitu :

1. Siapkan 1 buah tomat dan 1 buah jeruk nipis, lalu buah tomat di potong kecil-kecil sedangkan jeruk nipis di ambil air perasannya.
2. Setelah itu, masukan air perasan jeruk nipis dan potongan tomat kedalam blender dan haluskan.
3. Kemudian jus tersebut dioleskan pada kulit wajah secara merata, lalu diamkan selama 15 menit dan bersihkan.

Bagi Anda yang sibuk seharian entah itu bekerja atau yang lainya, sehingga tidak ada waktu untuk menghilangkan flek hitam dengan cara di atas ! Tenang kini ada cara yang lebih simple dan tentunya lebih mudah, Yaitu dengan cara mengkonsumsi suplemen. Berikut suplemen untuk masalah flek hitam yang timbuh di daerah wajah :

Suplemen Untuk Mengatasi Flek Hitam 

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Akibat Pil KB

POM SI 114 302 541
Pynocare White adalah produk terbaru dari Mega We Care untuk mengatasi masalah Hiperpigmentasi pada kulit seperti Melasma dan memberikan efek baik Whitening dan Moustorizing pada kulit secara alami. Pynocare White adalah solusi natural yang mengandung MSCC Complex, Lucent-P dan Lycoskin yang telah teruji klinis efektif untuk:

1. Mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti melasma, flek/noda hitamdan sunbum langsung dari dalam dan dari akarnya,
2. Membuat kulit lebih putih dan cerah alami,
3. Menjaga kelembaban,
4. Menjaga kulit dari paparan sinar matahari,
5. Aman tanpa efek samping. Karena sudah memiliki izin dari BPOM SI.

Pynocare White bekerja dengan cara melindungi kulit dari pengaruh langsung sinar UV sehingga mencegah melasma timbul kembali dan kerusakan kulit yang dipengaruhi oleh sinar UV.
Membantu mencegah dan menekan terjadinya over produksi yang di picu oleh enzim tirosinase.

Cara mengkonsumsi :
Diminum 2x/hari pagi dan malam setelah makan, sama seperti suplemen pada umumnya, atau sesuai anjuran dokter. Cara mengkonsumsi juga tersedia dalam bentuk tulisan didalam box pynocare white.

Dan Untuk harga dari satu box Pynocare White : 437.500 (Belum Termasuk Ongkir)

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

2 komentar

  1. flek hitam akibat ber KB memang kerap terjadi yang mengganggu keberadaan para wanita terhadap penampilan, tetapi ber KB juga merupakan hal penting untuk menjalani hidup yang lebih baik bagi keluarga, jadi mau pilih mana? berKB tapi ngplek hitam, atau bersih tapi banyak anak?
    jangan takut tapinya dong ah...ada produk mega care yang makjleb untuk mengatasinya yaitu dengan Pynocare White ....okeh para ibu-ibu tercinta?...okeh ya

    BalasHapus
  2. Ternyata flek hitam ini banyaaak juga penyebabnya yah. Dan ternyata buah bengkoang juga bermanfaat utk ini

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon