Jumat, 16 Desember 2016

Cara Membuat Kulit Agar Awet Muda Di Usia 30 Tahun Ke Atas

Cara Membuat Kulit Agar Awet Muda

Di usia 30 tahun ke atas kerutan pada kulit pastinya akan muncul,  dan itu bisa dikatakan suatu hal yang dapat mengurangi kepercayaan diri seorang pria maupun wanita. Tapi untuk mengurangi kerutan pada kulit pastinya menjadi dambaan bagi wanita. Berbagai macam cara akan dilakukan untuk mencegan "Penuaan Dini"

Cara Membuat Kulit Agar Awet Muda Di Usia 30 Tahun Ke Atas

Menjadi cantik dimasa tua itu pastinya akan membanggakan bagi seorang wanita dan ini bisa didapatkan dengan cara menjaga senantiasa cantik dan sehat. Sebenarnya banyak sekali cara untuk tampil terlihat awet muda alias Cara Membuat Kulit Agar Awet Muda asalkan Anda selaku wanita bisa menjaga kesehatan kulit Anda. Saya akan memberikan tips " Cara Membuat Wajah Agar Awet Muda " Yuk simak berikut ini :

Cara Membuat Kulit Agar Awet Muda

1. Konsumsi Makanan yang Bernutrisi
Untuk Memiliki kulit cantik sehat ada baiknya Anda harus bisa menjaga dan mengontrol nutrisi tiap konsumsi makanan Anda seharinya. Pilihlah makanan dengan kadar nutrisi yang tinggi, supaya Anda terlihat awet muda yang didapat dari makan yang bernutrisi tinggi seperti sayuran, minyak ikan, kacang kacangan dan juga anggur.

2. Hindari Setres
Setres adalah hal yang bisa mempercepat penuaan selain beberapa efek negatif lainnya. Dengan Anda menjaga pikiran akan mengurangi pikiran dan juga melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan bisa mengurangi setres pada Anda. Maka jadilah wanita cantik dengan mengurangi ketegangan akibat setres.

3. Olahraga Teratur
Dengan rutin melakukan olahraga suplai oksigen dan nutrisi lebih lancar sehingga kulit terjaga kesehatannya, dengan olahraga akan membuat metabolisme menjadi lebih baik, keringat yang keluar dari pori-pori akan membersihkan kotoran atau minyak yang menyumbat alhasil kulit wajah menjadi bersih dan cerah.

4. Lakukan Senam Wajah
Ketika otot wajah anda bergerak, sirkulasi darah disekitar wajah menjadi lebih lancar, alhasil wajah anda akan lebih terlihat segar dan cerah secara alami. Hal ini juga berfungsi untuk menunda proses penuaan dini, dengan rutin melakukan senam wajah atau memijat wajah anda akan mendapatkan wajah lebih kenyal dan kencang.

Mungkin itulah beberapa tips yang mungkin bisa mengurangi kerutan pada kulit tersebut, tetapi ada satu cara lagi dan pastinya cara yang lebih simple yaitu dengan cara mengkonsumsi suplemen. Berikut suplemen untuk mengurangi kerutan di kulit dan membuat Anda lebih terlihat awet muda dan juga cantik.
Cara Membuat Kulit Agar Awet Muda Di Usia 30 Tahun Ke Atas

Glow Collagen ini banyak dikonsumsi oleh wanita di Indonesia untuk perawatan kulitnya supaya terlihat lebih awet muda dan dapat mengurangi kerutan dikulit.

manfaat lain dari suplemen Glow Collagen :

1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV.
2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
3. Meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh terutama pada kulit.
4. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit.
5. Mempercepat penyembuhan luka.
6. Berperan sebagai senyawa Anti-Aging.
7. Mengurangi keriput dan kerutan halus.
8. Menjaga kelembaban kulit.

Glow Collagen adalah suplemen anti-aging yang di produksi oleh badan otoritas internasional yaitu mega we care untuk menunjang kesehatan kulit khusus wanita. Glow Collagen berbentuk serbuk yang dilarukan dalam air sebanyak 250ml

Untuk harga dari satu box Glow Collagen 343.750 (Belum Termasuk Ongkir)

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

0 komentar

Posting Komentar

-Pasti saya kunjungi balik :)