Kamis, 15 Desember 2016

Minuman Collagen yang Bagus Untuk Mengurangi Kerutan Pada Kulit


Minuman Collagen yang Bagus Untuk Mengurangi Kerutan Pada Kulit

Tidak sedikit orang mengalami penuaan di usia yang belum waktunya atau bisa di sebut juga dengan penuaan dini. Ini disebabkan oleh banyak hal mulai dari gangguan dalam tubuh, misalnya sakit yang berkepanjangan, serta kurangnya asupan gizi dan bisa juga disebabkan karena sinar matahari, polusi, asap rokok, makanan tidak sehat dll.

Minuman Collagen yang Bagus

POM SI. 154 205 581
Glow Collagen merupakan suplemen atau bisa disebut juga dengan minuman Collagen yang mampu mengubah kondisi kulit kering atau bisa disebut juga dengan penuaan dini. Kondisi kuli mengering akan mengubah menjadi menua dan dipengaruhi oleh faktor lingkungan.

Konsumsi Glow Collagen yang mengandung bioactive Collagen peptides alami dapat membuat kulit lebih kencang, dan dapat mengurangi penuaan dini, serta membuat kulit lebih halus dan mengurangi kerutan pada kulit.

Kenapa Glow Collagen Bagus Untuk Mengobati Usia Dini ?

Karena Glow Collagen sangat cocok untuk masalah yang berkaitan dengan kulit seperti elastisitas kulit, kekencangan kulit, dan kerutan pada kulit. Sebagian wanita sudah familliar dengan Glow Collagen, karena Glow Collagen juga sudah banyak di gunakan pada bidang kecantikan Europa, USA dan Jepang. Glow Collagen solusi nyata pada masalah penuaan kulit bahkan mengkonsumsi dalam waktu singkat pun sudah terlihat efeknya. Tidak lupa juga Glow Collagen ini sangat aman untuk dikonsumsi karena sudah memiliki izin BPOM.

Efek Dari Glow Collagen

Glow Collagen mengandung Collagen Peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Konsumsi Glow Collagen secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam. Glow Collagen ini dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat proses penuaan kulit.

Cara Konsumsi Glow Collagen
Glow Collagen adalah suplemen anti-aging yang di produksi oleh badan otoritas internasional yaitu mega we care untuk menunjang kesehatan kulit khusus wanita. Glow Collagen berbentuk serbuk yang dilarukan dalam air sebanyak 250ml

Untuk harga dari satu box Glow Collagen 343.750 (Belum Termasuk Ongkir)


UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

1 komentar

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon