Rabu, 14 Desember 2016

Cara Merawat Kulit Agar Terlihat Awet Muda Secara Alami

Perawatan Kulit Agar Terlihat Awet Muda

Penuaan dini atau tanda tanda penuaan pasti akan muncul susuai dengan bertambahnya umur. Namun apakah Anda merasa heran karena masih banyak orang yang terlihat awet muda dan segar meski usianya tidak lagi muda. Dan ketika melihat hal ini Anda pasti memiliki keinginan yang sama.

Namun tidak sedikit orang karena memiliki keinginan untuk terlihat awet muda dan mengambil jalan pintas dengan operasi. Cara tersebut memang kurang aman karena selalu ada bahaya operasi plastik bagi kesehatan. Selain berbahaya bagi kesehatan operasi juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Cara Merawat Kulit Agar Terlihat Awet Muda Secara Alami

Agar terlihat awet muda dan tampak cerah serta segar, maka Anda bisa melakukan berbagai cara alami. Berikut ini adalah tips sederhana yang bisa Anda lakukan dengan cara yang sederhana pula.

1. Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari Langsung

Matahari dapat menyebabkan kulit menjadi rusak dan sangat menganggu. Sinar matahari yang mengandung panas dan radiasi yang bisa menyebabkan kulit kusam kering dan bahkan bintik hitam itu timbul akibat sinar matahari. Jadi kalau bisa sebaiknya Anda menghindari panas dari matahari tersebut. Jangan lupa untuk menggunakan pelindung lain seperti topi, jaket atau kain [Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit yang Terkena Sinar Matahari]

2. Olahraga

Olahraga adalah cara yang cukup baik untuk menjaga kesehatan. Anda tidak hanya bisa mendapatkan tubuh yang bugar tapi juga penampilan yang lebih segar. Olahraga akan mendorong proses peredaran darah yang lebih lancar, metabolisme tubuh yang baik dan menurunkan lemak dalam tubuh. Olahraga juga sangat bagus untuk kulit agar terlihat awet muda.

3. Cukup Tidur 

Salah satu cara agar terlihat tetap awet muda adalah memiliki waktu istirahat yang cukup. Karena dalam istirahat yang cukup akan membantu proses regenerasi dan pemeliharaan sel-sel tubuh, membuat peredaran lebih lancar membantu memori dan menjaga kesehatan semua organ tubuh. Tubuh kita memerlukan setidaknya 7 - 8 jam untuk tidur, dan waktu terbaik untuk tidur adalah malam hari. Jadi usahakan Anda tidur yang cukup, dan jangan lupa untuk mematikan lampu saat tidur, untuk menghindari bahaya lampu saat tidur malam.

4. Minum Cukup Air Mineral

Cukup minum air mineral juga sangat penting bagi tubuh Anda, Tidak hanya untuk menjaga kesehatan kulit teapi juga bagus untuk menjaga tubuh Anda menjadi lebih sehat. Air akan membantu memberikan kelembapan alami pada kulit. Selain itu air juga dapat membantu membuang racun yang menumpuk dalam tubuh Anda. Konsumsi air mineral setidaknya 3 liter setiap hari.Karena air dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan tidak kusam.

Selain ke 4 cara diatas adalagi cara untuk membuat kulit Anda akan terlihat awet muda yaitu dengan suplemen. Berikut saya akan perkenalkan suplemen tersebut.

Cara Agar Terlihat Awet Muda dengan Suplemen

Glow Collagen
Cara Merawat Kulit Agar Terlihat Awet Muda Secara Alami
POM SI. 154 205 581
Kenapa Glow Collagen ? Karena Glow Collagen mampu mengurangi kerutan pada wajah dan juga menjadikan Anda terlihat lebih awet muda.

Lalu apa manfaat dari suplemen Glow Collagen Tersebut ?

Manfaat Glow Collagen :

1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV.
2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
3. Meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh terutama pada kulit.
4. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit.
5. Mempercepat penyembuhan luka.
6. Berperan sebagai senyawa Anti-Aging.
7. Mengurangi keriput dan kerutan halus.
8. Menjaga kelembaban kulit.

Dosis : 1 kali sehari sebanyak 1 sachet dan dilarutkan kedalam air sebanyak 250ml
Harga : 343.750 (Belum Termasuk Ongkir)

-SEBAGIAN CREAM ada yang mengakibatkan ketergantungan, berbeda dengan suplemen yang tidak mengakibatkan ketergantungan dan bisa dihentikan penggunaannya jika sudah merasa puas.

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

0 komentar

Posting Komentar

-Pasti saya kunjungi balik :)