Kamis, 22 Desember 2016

Suplemen Collagen yang Bagus Agar Awet Muda

Suplemen Collagen yang Bagus Agar Awet Muda - Banyak sekali wanita yang ingin terlihat lebih awet muda, terutama pada wanita usia lebih dari 30 tahun. Karena pada usia lebih dari 30 tahun gangguan pada kulit memang kerap menyerang, seperti timbulnya flek hitam, kulit menjadi kering, nampak kusam, dan kerutan.

Terkadang sudah melakukan perawatan alami pun masalah pada kulit tersebut tidak dapat tersamarkan, entah mungkin Anda sibuk bekerja, atau tidak ada waktu untuk melakukan perawatan tersebut secara rutin.

Suplemen Collagen yang Bagus Agar Awet Muda

Tenang ! Kali ini ada Suplemen Collagen yang Bagus Agar Awet Muda yang simple dan tidak repot untuk melakukan perawatan tersebut secara rutin, sehingga Anda yang bekerja bisa melakukan aktivitas tersebut yang seperti biasa Anda kerjakan.

Suplemen tersebut adalah GLOW COLLAGEN
Suplemen Collagen yang Bagus Agar Awet Muda

Kenapa Glow Collagen ?

Jadi begini, Di saat usia Anda memasuki 30an collagen dalam tubuh Anda akan banyak berkurang, nah faktor itulah yang menyebabkan kulit Anda menjadi nampak kering dan kusam, bahkan keriput. Maka saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi Suplemen Glow Collagen tersebut, supaya collagen dalam tubuh Anda terisi kembali sehingga kulit nampak terlihat awet muda dan flek hitam atau kerutan pun akan segera tersamarkan.

Glow Collagen mengandung collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Konsumsi Glow Collagen 1 hari 1 sachet dilarutkan kedalam air 250ml, maka dengan begitu masalah penuaan kulit akan segera terlihat efeknya dengan waktu yang singkat saja.

Glow Collagen telah melakukan study untuk Pengurangan Keriput

Lebih dari 100 orang wanita dengan usia sekitar 55 tahun menunjukan bahwa pemberian oral Glow Collagen (2.5g / hari) secara signifikan dapat mengurangi kerutan setelah 4 minggu dan dapat meningkatkan konsentrasi procollagen dalam kulit.

Glow Collagen (Verisol) dapat mengurangi kerutan secara signifikan : Collagen dalam kulit meningkat sebanyak 60%

Glow Collagen dapat digunakan oleh wanita dengan usia 30-60 tahun. Glow Collagen sangat cocok untuk wanita yang peduli dengan hal yang berhubungan pada penuaan kulit.

Satu box Glow Collagen dibandrol dengan harga Rp.343.750,-

Jadi bagaimana ? Tertarik untuk mencobanya ? silahkan pesan dengan format berikut.

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Glow Collagen # 1 # Mira # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

1 komentar

  1. Selain harus dirawat dari luar biar hasilnya lebih maskimal juga harus dirawat dari dalam salah satunya adalah dengan menggunakan suplement ini ya mas

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon