Jumat, 23 Desember 2016

Suplemen Pemutih Kulit Permanen dan Aman

Suplemen Pemutih Kulit Permanen - Semua wanita pasti mendambakan kulit yang putih, bersih, dan sehat. Tetapi tidak semua wanita memilikinya, terkadang mereka resah dengan memiliki kulit yang gelap atau terlihat kering dan kusam.

Dan sekarang sudah banyak suplemen pemutih kulit yang beredar di pasaran, tatapi itu semua belum tentu aman. Dan Anda sebaiknya harus berhati hati dalam memilih produk, pilihlah produk yang aman dan terdaftar BPOM.

Suplemen Pemutih Kulit Permanen dan Aman

Jangan sampai produk yang di beli dan hendak di gunakan akan memberikan efek kurang baik bagi kulit. Bukan dari hasilnya saja, penting juga Anda menilai dari aspek keamanannya. Berikut saya akan tawarkan suplemen yang permanen dan aman.

Suplemen Pemutih Kulit Permanen dan Aman

Suplemen Pemutih Kulit Permanen dan Aman
PYNOCARE WHITE
Pynocare White adalah suplemen pemutih kulit yang terjamin permanen dan keamananya, karena sudah banyak wanita yang mengkonsumsi suplemen tersebut dan membuktikan bahwa memang benar suplemen pynocare memutihkan kulit secara permanen dan tanpa efek samping.

Ada bukti bahwa suplemen tersebut memang aman, bukti Pynocare White sudah aman adalah terdaftarnya dari BPOM. nah Anda pasti tahu bahwa produk yang sudah terdaftar ke BPOM bukanlah produk yang abal-abal atau bajakan. POM SI 034 304 751 adalah no registrasi atau bisa Anda cek langsung di cekbpom.pom.go.id/

Pynocare White sangat cocok untuk wanita yang ingin memiliki kulit putih, bersih serta terawat. konsumsilah suplemen Pynocare White 2 softgel sekali setelah makan pagi dan malam secara kontinyu maka dalam waktu singkat kulit Anda akan terlihat putih dan terawat.

Manfaat lain dari Pynocare White :

1. Mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti melasma , flek/noda hitam dan sembuh langsung dari dalam dan dari akarnya.
2. Membuat kulit lebih putih dan cerah alami
3. Menjaga kelembaban
4. Menjaga kulit dari paparan sinar matahari
5. Aman tanpa efek samping

Mungkin Anda berminat untuk memesanya, dan juga harga dari satu box pynocare white dibandrol dengan harga Rp. 437.500,- jika Anda berminat untuk memesanya silahkan sms dengan format berikut :

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Pynocare White # 1 # Bella # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

0 komentar

Posting Komentar

-Pasti saya kunjungi balik :)