Selasa, 29 November 2016

Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Waktu Singkat

Dengan adanya noda/flek hitam diwajah pastinya membuat wanita tidak percaya diri. Tak heran banyak wanita mengeluh karena memiliki flek hitam diwajahnya. Lalu Anda mencari cara untuk menghilangkan flek hitam tersebut.

Meskipun sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan flek hitam tetapi masih saja tidak hilang karena mungkin faktor bertambahnya usia. Karena salahsatu munculnya flek hitam adalah bertambahnya usia.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Waktu Singkat

Salah satu penuaan kulit adalah Flek. Kondisi flek berupa bercak bercak coklat yang timbul diarea kulit wajah akibat proses penuaan. Jika penyebab karena bertambahnya usia, Dokter spesialis kecantikan dan gizi mengatakan cara menghilangkan flek adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang tak hanya berguna untuk kecantikan saja tetapi juga bagus untuk kesehatan. [Baca Juga : Suplemen Untuk Masalah Flek Hitam]

Sebelum berlanjut ke langkah cara untuk menghilangkan flek hitam, sebaiknya Anda mengetahui penyebab munculnya flek hitam tersebut :

1. Akibat paparan sinar matahari.
2. Kehamilan.
3. Bekas adanya jerawat. [Bca Juga : Suplemen Untuk Masalah Jerawat]
4. Pemakaian obat antibiotik
5. Faktor keturunan. Berberapa orang dewasa mempunyai bakat untuk timbul flek coklat pada wajah.
6. Pemakaian kosmetik yang kemungkinan sangat besar mengandung merkuri dan asam salisilat, bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari.

Berikut Tips yang saya akan bagikan kepada Anda yang mempunyai masalah timbulnya flek hitam diarea wajah. Yuk simak berikut ini :

1. Suplemen

Menurut Dokter lulusan Freie Universitaet Medical Faculty, jerman, salah satu cara mengurangi flek hitam adalah dengan suplemen kecantikan atau Neutracetial. Pilih suplemen yang fokus untuk memudarkan flek hitam di area kulit wajah dan tidak lupa juga perhatikan kandunganya.

2. Mengatur Pola Makan

Tidak hanya Mengkonsumsi suplemen tapi juga pola makan harus diperhatikan. Kecantikan dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Jika pola makan tidak dijaga, tidak menimbulkan bercak hitam akan tetapi juga akan mempercepat menimbulkan penuaan. [Baca Juga : Suplemen Agar Terlihat Awet Muda]

3. Olahraga

Cara mencegah tanda penuaan lainya, Anda juga bisa melakukanya dengan berolahraga. Karena olahraga sangat penting untuk kesehatan kulit dan tubuh. Oleh karena itu, lebih rajinlah berolahraga untuk mengurangi tanda tanda penuaan.

4. Istirahat yang Cukup

Tidur yang cukup akan mengurangi tanda tanda penuaan, selain itu tidur cukup juga membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Memiliki waktu tidur yang teratur berpengaruh terhadap kesehatan dan juga kecantikan kulit.

5. Hindari Stres

Hindarilah stres karena akan mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit Anda, stres bisa memperbanyak kerudan diwajah. Ini pasti akan sangat mempengaruhi penampilan Anda. Oleh karena itu hindarilah stres untuk mengurangi tanda tanda penuaan.

Mungkin itulah tips yang saya beritahukan kepada Anda yang memiliki masalah dengan adanya flek hitam diwajah, silahkan dicoba beberapa tips diatas. Semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. saya termasuk orang yang kurang tidur mas....abis pulang kerja ngadepin laptop...maklum jadi blogger mas
    padahal kurang tidur sangat berpengaruh cepat tua ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduhhh kalo jadi blogger saya bakalan cepet kripu juga ni,,,

      Hapus
    2. iya betul sekali tuh mas, banyak begadang tidak baik untuk kesehatan tubuh, kalau bisa kurangi aja mas :)

      Hapus
  2. Olahraga dan istrirahat yang cukup, cara murah meriah merawat wajah dari flek hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karena sehat ngga harus banyar juga mas,, hehehee

      Hapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon