Senin, 28 November 2016

Cara Menghilangkan Kulit Belang Secara Alami yang Bisa Anda Coba

Memiliki kulit belang pada kulit memang sangat meresahkan bagi kaum Wanita dan juga Pria apalagi kulit belang ini mudah banyak dilihat orang, maksudanya bagian yang sedikit tidak tertutup oleh baju, seperti wajah, lengan, dan pada kaki.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk menghilangkan kulit belang tersebut, namun itu tidak mudah Anda harus melakukan cara tersebut secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Cara Menghilangkan Kulit Belang Pada Kulit Secara Alami


Berikut saya akan berbagi sedikit tips tentang cara menghilangkan kulit belang tersebut,  Maka simak baik-baik agara anda mendapat hasil sesuai dengan apa yang anda lakukan.

1. Buah Lemon

cara menghilangkan kulit belang karena sinar matahari bisa menggunakan lemon. Buah lemon merupakan buah yang mempunyai banyak kandungan vitamin C yang sering digunakan sebagai bahan pemutih alami. Sehingga bagi pria maupun wanita yang ingin menghilangkan kulit belang baik pada wajah kaki lengan tangan maupun leher bisa menggunakan lemon. [Baca Juga : Suplemen Pemutih Kulit Paling Ampuh]

Cara penggunannya cukup mudah, ambil buah lemon belah menjadi empat bagian, oleskan buah lemon yang sudah terbelah ke kulit belang anda, diamkan 10-15 menit, lakukan 2 atau 3 kali sebelum mandi. Usahakan melakukan secara teratur.

2. Menggunakan tomat

Cara menghilangkan kulit belang juga bisa menggunakan tomat, tomat juga merupakan buah yang mempunyai kandungan vitamin C, buah tomat bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan komedo, dan yang terpenting lagi tomat bisa digunakan untuk menghilangkan kulit belang pada wajah ataupun bagian lainnya.
[Baca Juga : Suplemen Untuk Masalah Jerawat]

Cara penggunaannya jus atau tumbuk halus buah tomat, kemudian oleskan pada bagian kulit belang anda diamkan beberapa menit, bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil optimal, lakukan setiap hari 3 kali selama tiga bulan berturut-turut.

3. Dengan Menggunakan Kunyit

Kunyit merupakan bahan alami yag termasuk dalam bahan rempah-rempah indonesia, kunyit juga sebagai bahan jamu tradisional, karena manfaat kunyit sangat banyak sebagai pengobatan mag, cacar, gatal-gatal dan lain-lain. cara hidup sehat cantik alami dengan kunyit. Dalam hal ini yang saya tekankan adalah kunyit sebagai bahan penghilang pada kulit belang. Karena kunyit juga mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi.

Cara mengatasi kulit belang dengan menggunakan kunyit yaitu ambil kunyit secukupnya kemudian kelupas kulitnya, setelah itu parut kunyit hingga halus, lalu campurkan air lemon, kemudian oleskan tumbukan kunyit dan cairan lemon yang sudah diaduk jadi satu pada kulit belang anda, lakukan secara rutin dan teratur agar mendapat hasil yang memuaskan.

Demikian beberapa tips atau cara menghilangkan kulit belang pada wajah dan tubuh secara alami dan cepat. Agar dalam pelaksanannya mendapatkan hasil maksimal, anda bisa menggunakan cara menghilangkan kulit belang dengan teratur dan sebaik mungkin, terima kasih semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. Tips yang sangat berguna buat sobat yang punya masalah dengan kulit belang, cara alami pasti banyak di cari ya kang... Niche post..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang buat artikel ini karena ada yang pesen hehehee

      Hapus
  2. dan pastinya kalau pake cara alami tanpa efek samping...itulah kelebihan kalau kita pake bahan-bahan yang alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kang, selain aman ditubuh bahan alami juga ngga perlu repot repot ngeluarin biaya yang besar :)

      Hapus
  3. weh buah tomat bisa juga ya buat ngatasi kulit belang, kebanyakan sih yang belang di bagian tangan apa itu bisa diatasi dengan beberapa bahan diatas,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa iya mas, bisa dicoba daah dengan tips diatas buat yang berkulit belang wklwkwk

      Hapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon