Rabu, 30 November 2016

Cara Mengurangi Keriput di Dahi Secara Alami

Garis-garis halus terbentuk pada kulit wajah Anda karena banyak faktor. Seperti dari paparan sinar matahari sampai dengan gaya hidup Anda. Lalu, apakah ada cara untuk menghilangkan kerutan tersebut dengan cara alami?

Keriput di dahi membentuk garis-garis halus dibawah rambut. Kerutan tersebut terlihat baik pada wanita maupun pada pria setelah pada usia tertentu.

Cara Mengurangi Keriput di Dahi Secara Alami

Sebagian orang menggunakan krim dan lotion tertentu untuk menghilangkan keriput tersebut. Dan sebagian orang menggunakan metode bedah yang pastinya sangat mahal dan juga beresiko. Padahal lebih baik menggunakan cara alami untuk menghilangkan keriput di dahi. [Baca Juga : Suplemen Agar Terlihat Awet Muda]

Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Dahi :

1. Lidah Buaya

Ambil lidah buaya lalu potong dan ambil gel dari lidah buaya tersebut, lalu campurkan dengan putih telur, setelah itu oleskan ke daerah dari lalu biarkan selama kurang lebih 15 menit. Lali bilas dengan air bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin.

2. Minyak Zaitun

Ambil beberapa tetes minyak zaitun lalu oleskan pada kerutan tersebut dan berikan sedikit pijatan, dan lakukan secara terus menerus kurang lebih 10 menit. Ini pasti akan menghilangkan keriput di dahi tersebut.

3. Pijat Buah

Kulit Anda membutuhkan vitamin C. Dan Anda bisa mendapatkan Vitamin C dari buah jeruk. Gunakan beberapa jus jeruk lemon dan oleskan serta beri pijatan lembut pada dahi yang terancam terjadinya keriput.

4. Faktor Gaya Hidup

Makan makanan yang sehat dan tidur yang cukup itu juga dapat terhindar dari munculnya kerutana di dahi, serta olahraga yang teratur dan memastikan terhidrasi juga berkontribusi.

Mungkin itulah beberapa cara untuk mengurangi kerutan pada dahi. Proses penuaan yang ditandai munculnya keriput diwajah memang bagian dari proses alam. Namun dapat dikurangi apabila dijaga sejak dini.

14 komentar

  1. alhamdullilah dahi ku masih fresh, hehe
    mungkin untuk mencegah adanya keriput di dahi juga bisa pakai cara diatas ya, salah satunya ya mengatur cara gaya hidup yang lebih sehat lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas, menjalani hidup sehat bukan hanya untuk badan saja, tetapi untuk kulit juga sangat penting :)

      Hapus
  2. Saya sering begadang gan, kira2 ngaruh gak ya buat dahi saya? Sekarang sih masih blum muncul tanda2 nya, tapi ngeri juga kalo sampe keriput di usia muda, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya ngaruh mas, karena begadang tidak baik untuk kulit dan juga badan :) ya karena tidak begitu langsung muncul tanda tanda penuanya mas, tapi kalau lama kelamaan pasti muncul keriput di usia muda hehehee

      Hapus
  3. Oh berarti kerutan bisa dihilangin ya mas. Saya fikir itu faktor usia, jadi ya mungkin udah saatnya kulit berubah hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin untuk dikurangi saja mas, tapi kalau pemakainya secara kontinyu InsyaAllah hilang :)

      Hapus
    2. Wah sudah bagus itu mas, Setidaknya bisa kelihatan lebih muda :D

      Hapus
  4. Sejauh ini walau usia udah lumayan... dahi saya mah Alhamdulillah belum terlihat kerutannya kang, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. usia udah lumayan tapi wajah masih kaya anak muda :v mantaf dah kang :)

      iyah silahkan, makasih kang :)

      Hapus
  5. katanya kalau suka tersenyum juga bisa ngurangin kulit keriput, itu bener gak ya mas?

    BalasHapus
  6. poin diatas agar menjadikan keriput di dahi tidak tampak tentu akan saya referensikan kepada tetangga saya yang dahinya mulai berkeriput deh...aslina tah

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon