Kamis, 29 Desember 2016

Menghilangkan Melasma dengan Cepat dan Tanpa Efek Samping

Menghilangkan Melasma dengan Cepat - Melasma adalah kelainan didapat pada kulit yang terpajan sinar matahari. Kerusakan pada kulit wajah berbentuk bulat kecil berwarna coklat kehitaman. Daerah kulit wajah yang sering terkena melasma adalah pipi, dagu, dan dahi. (Penyakit) melasma masih belum diketahui dengan jelas.

Faktor-Faktor yang mungkin diduga menjadi timbulnya melasma adalah perubahan hormonal pada kehamilan, penggunaan obat kontrarepsi hormonal, atau penggunaan kosmetik tertentu. Dan faktor terpenting dalam terjadinya melasma adalah pajanan sinar matahari. [Baca Juga : Suplemen Untuk Menghilangkan Jerawat]

Menghilangkan Melasma dengan Cepat dan Tanpa Efek Samping

Melasma yang kini menyulitkan wajah Anda untuk terlihat bersih kembali maupun untuk mempertahankan kondinsinya agar tidak mengalami perburukan kembali. Tindakan yang terlalu agresif malah justru dapat memicu perburukan dari melasmanya. Yang mengalami melasma biasanya telah mencari pengobatan kebanyak tempat, namun mereka hampir putus asa karena dengan hasil yang tidak memuaskan.

Namun kali ini Anda tidak usah resah dan tak perlu lagi putus asa. Kali ini ada suplemen untuk mengatasi melasma tersebut. Suplemen tersebut adalah :

PYNOCARE - MEGA WE CARE

Menghilangkan Melasma dengan Cepat dan Tanpa Efek Samping
POM SI. 034 304 751
Pynocare dengan pengobatan dari dalam dapat memperbaiki melasma. Hal ini terjadi kepada seseorang konsumen yang telah memberikan hasil perbandingan foto seseorang pada perubahan yang di alami setiap bulan. Antioksidan suplemen lain terkadang kurang memberikan hasil, sehingga pasien enggan untuk meneruskanya.Tetapi lain halnya dengan Suplemen Pynocare, Antioksidan ini bekerja secara spesifik dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga tetap nyaman dikonsumsi oleh Anda.

Pynocare yang mengandung Extract French Maritime Pine Bark (FMPB) secara oral dengan dosis 2x1 sehari yang diberikan tunggal memberikan hasil yang signifikan dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit.

Manfaat Lain dari Pynocare  :
Memperbaiki dan mengembalikan kesehatan kulit.
> Mengontrol overproduksi melanin dengan menghambat aktivasi NF Kappa B sehingga terhambatnya inflamasi akibat sinar UV.
- Memperkuat pembuluh darah kapiler dan meningkatkan mikrosirkulasi
- Meregenerasi sel-sel kulit dan membantu mengaktifkan sintesa kolagen
- Melawan radikal bebas

Harga : 316.250,- isi 30 softgel

Apakah Anda berminat untuk mencobanya ? jika berminat silahkan pesan dengan sms no. di bawah beserta dengan formatnya.

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
# VK # Pynocare # 1 # Bella # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop
Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

2 komentar

  1. kayaknya kita harus mengkonsumsi suplemen pynocare untuk mencegah terjadinya penyakit malasma ini ya mas...

    BalasHapus
  2. jadi sangat berbahayanya sinar UV jika terkena kulit wajah tanpa menggunakan Pynocare ya mang, untung kulit wajah saya mah kulit kuat malu, jadinya ya...kuat ajah

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon