Selasa, 08 November 2016

5 Ciri Wanita yang Disukai Banyak Pria

Sebagai seorang wanita, tentunya Anda selalu ingin dikagumi pria. Apalagi jika pria yang mengagumi Anda adalah pria idaman atau orang yang Anda cintai. Pasti Anda akan selalu mencoba untuk tampil sempurna di depan pria yang Anda cintai.

Pria menyukai wanita seperti apa?


Pria adalah sosok yang pemilih dan selalu menilai kepribadian Anda. Berikut adalah beberapa tipe wanita yang dikagumi pria yang perlu Anda ketahui.Mungkin Anda perlu mengetahui bagian tubuh/fisik wanita yang disukai kebanyakan pria berikut ini.

Berikut Ciri Wanita yang Banyak Disukai Pria :

1. Berwajah Manis

Cewe berwajah manis itu bisa dibilang kalem, jadi wajar jika wanita manis itu jadi posisi pertama di hati para pria. Wanita berparas manis tentunya akan terbebas dari jerawat dan juga flek hitam, atau noda yang lainya. jadi sangat menarik untuk dipandang.

2. Tinggi Badan Ideal

Tidak sedikit Pria yang menyukai wanita yang tinggi badanya ideal, mungkin tinggi rata rata yang disukai banyak pria sekitar 145 - 165 saya juga tidak tahu mengapa banyak pria yang menyukai wanita berpostur cukup tinggi. Mungkin untuk memperbaiki keturunan hehee.

3. Body yang Ramping

Seorang Pria tentu mencari pasangan untuk dapat mempunyai keturunan. Jika sebagai wanita, ukuran pinggang Anda lebih kecil daripada ukuran pinggul, itu dapat menunjukan memiliki tingkat kesuburan yang baik. Dan memang secara naluri kebanyakan pria menyukai hal tersebut.

4. Tulang Selangka dan Lekukan Leher

Ada sesuatu hal mengenai tulang selangka yang membuat pria tergila-gila. Entahlah, mungkin karena cekungan itu bentuknya yang sempurna ditambah dengan leher anda yang jenjang. Yang jelas bagian tubuh ini juga sangat disukai para pria.

5. Berkulit Putih

Pria Indonesia kebanyakan lebih menyukai wanita yang berkulit putih dan mulus. Entah itu dengan alasan apa yang pasti kebanyakan pria lebih suka menyukai wanita yang berkulit putih. Mesikpun tidak putih tapi setidaknya cukup halus, dan terawat.


Nah, sekarang Anda sudah mengetahui bagian tubuh mana yang disukai kebanyakan pria. Untuk menyempurnakan penampilan Anda didepan pasangan/gebetan. Anda bisa merubah pola hidup dengan yang baik lagi untuk merubah penampilan yang biar disukai banyak pria.

3 komentar

  1. Kalo saya sih cuma nomor 3, terus nomor 1, 4, 5 dan 2 kang.... Gimana dong, hehehe

    BalasHapus
  2. Wah masuk kriteria semua tuh mas hehe
    Belum nemu nih cewenya hehe

    BalasHapus
  3. Semuanya pasti pengen memiliki pasangan sesuai kriteria diatas mas hehe

    BalasHapus

-Pasti saya kunjungi balik :)
EmoticonEmoticon